Hallo Penjelajah

Sabtu, 01 Juni 2013

Blog Ilmu Farmasi

Blog Ilmu farmasi (IF) merupakan suatu blog yang membahas seputar dunia kefarmasian, meliputi obat, penyakit, terapi pengobatan, dan mengupas berbagai cabang ilmu farmasi, apoteker, hukum, komunikasi, informasi kesehatan dan aspek lain yang berkaitan dengan dunia kefarmasian. Blog Ilmu Farmasi (IF) ini bersifat Blog Non Profit/Nirlaba dan Non Komersial, hanya ditujukan untuk share ilmu pengetahuan.
Baca Juga Artikel :
5. Blog Ilmu Farmasi (Halaman yang saat ini dibuka)

Email kontak blog Ilmu Farmasi ini dikelola :
Email admin       : official.fauzi@yahoo.com
Email blog           : ilmu.farmasi@yahoo.com

Artikel di blog ini berasal dr berbagai sumber, seperti buku, journal, majalah, website resmi seperti depkes, Pom, SNI/BSN, dan sebagainya. Umumnya disadur serta ada yang merupakan hasil intisari pemikiran yg admin peroleh saat pekuliahan dulunya. terimakasih untk semua sumber rujukan yang admin kutip ataupun sadur, berbagi ilmu merupakan salah satu usaha dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, hal ini merupakan cerminan aplikasi dalam mewujudkan salah satu poin cita-cita luhur bangsa yang termaktub dalam pembukaan UUD'45.

Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan, Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua serta menjadi tabungan amal jariyah untuk admin, Aamiin

Terimakasih atas kunjungannya
Salam hangat dari 

Admin IF

0 komentar:

Posting Komentar